Incumbent Pimpin Kembali Banjar Rempoa



Sinar Banten - Tangerang Selatan

Pemilihan ketua banjar rempoa dilaksanakan minggu (10/11) di wantilan jaba pura mertasari . Yang diikuti 4 peserta calon ketua banjar diantaranya nomor urut 1 Ketut Moningsih (63) yang merupakan calon incumbent , nomor 2 Ketut Karnaya (61) ,nomor urut 3 Gede Sidarta (42) dan nomor urut 4 Ketut Partono Ariasa (37) .

Pemungutan suara dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB yang diikuti oleh 126 pemilih. Seperti diketahui bahwa pemilihan ini merupakan untuk menentukan ketua banjar periode 2014 - 2016 yang akan mempin Banjar rempoa dalam hal ini warga Pura Mertasari .

Setelah melakukan perhitungan suara, maka dinyatakan calon incumbent kembali terpilih untuk memimpin banjar rempoa dengan perolehan suara 52 , di urutan kedua dengan perolehan suara 49 diduduki oleh Ketut Karnaya , sedangkan Gede Sidarta memperoleh suara 16 dan untuk Ketut Partono Ariasa memperoleh 7 suara .

Dari hasil perhitungan tersebut terdapat 2 surat suara yang tidak sah karena mencontreng diluar kotak yang telah disediakan . Sehingga total suara sah ialah 124 dari total suara pemilih 126 .

Dalam sambutannya Ketua Banjar Rempoa terpilih Ketut Moningsih mengajak warga untuk terus membantu program-program yang dibuatnya karena masih banyak yang belum terselesaikan . Ditambahkannya, dia tidak akan bisa memimpin jika tanpa bantuan dan dorongan warga langsung . Lebih lanjut dia berharap semoga kepemimpinannya bisa membawa Banjar Rempoa (Pura Mertasari) menjadi lebih baik lagi.
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon