Panitia Dharma Shanti Tangsel Audensi dengan Walikota

Panitia Dharma Shanti kota Tangerang Selatan menggelar audensi dengan Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany SH, MH

Tangsel, Sinar Banten - Panitia Dharma Shanti kota Tangerang Selatan menggelar audensi dengan Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany SH, MH pada Rabu (18/3) pagi di kantor walikota.
Dalam audensi yang dihadiri oleh Ketua Panitia Dharma Shanti kota Tangerang Selatan, Made Warka didampingi juga oleh Ketua Banjar Rempoa, Ketut Moningsih serta pengurus dari banjar Tangsel, pihak panitia membahas agenda umat Hindu yang ada di kota Tangerang Selatan dalam rangkaian Hari Raya Nyepi tahun caka 1937.
Dimana sesuai dengan konfirmasi walikota Airin saat audensi pagi tadi, maka pihak panitia akan menyelenggarakan Dharma Shanti dalam rangkaian hari raya Nyepi tahun ini dilaksanakan pada Minggu, (05/4). Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di wantilan Pura mertasari , Banjar Rempoa - Tangerang Selatan dan walikota Airin akan hadir dalam acara Dharma Shanti tersebut.
Diharapkan, dengan diselenggarakannya Dharma Shanti ini, dapat mempererat rasa kekeluargaan antar umat hindu terutamanya serta kerukunanan antar umat beragama lainnya, karena rencananya juga akan mengundang jajaran dibawah walikota.
Dalam kesempatan tersebut, hadirpula salah satu srikandi Bali yang kini menjadi anggota DPRD kota Tangerang Selatan, Ni Made Laksmi Pusparini 
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon