Sharing Session "Membangun Kekuatan Umat Hindu Melalui Penguatan Ekonomi" bersama Bapak Wayan Supadno

SHARING SESSION

Bersama : Bapak Wayan Supadno


   Negara Indonesia yang dikenal sebagai Negara agraris masih mengalami problematika dalam bidang pertanian. penurunan jumlah petani , penyempitan lahan , kurangnya inovasi dan kurangnya hilirisasi serta kebijakan impor yang belum berpihak kepada petani lokal menyebabkan bidang pertanian di Indonesia semakin tertinggal dibanding bidang yang lainnya. 

    Pura Kertajaya Tangerang dalam pergerakannya ingin membuka wawasan yang luas bagi Umat nya di Tangerang akhirnya mengadakan Sharing Session tentang pertanian. Narasumber yang diundang adalah seorang pakar dan praktisi di bidang pertanian yang sangat sukses hingga sekarang yaitu Bapak Wayan Supadmo 

    Beliau menjelaskan mengapa Indonesia harus sukses dalam bidang pertanian , pondasi untuk sukses , langkah - langkah untuk sukses dan peluang - peluang dalam bidang pertanian yang saat ini dapat di lakukan.

Acara diawali dengan sambutan ketua Banjar Pura Kertajaya Tangerang kemudian makan bersama oleh para pengurus Banjar dan Yayasan Vidya Kertajaya , sharing session ini dihadiri oleh puluhan umat Hindu di Tangerang yang antusias ingin mengerti lebih dalam tentang potensi - potensi apa saja yang bisa di dapatkan dari bidang pertanian.












Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon