Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majapahid Nusantara DPD Banten


Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majapahid Nusantara DPD Banten Masa Bakti 2017-2022, bertema “Dengan Pelantikan Pengurus Majapahid Nusantara DPD Banten Kita Mantapkan Srada Dan Bhakti Guna Menyonsong Kebangkitan Hindu Masa Depan”.

Diawali dengan Doa Pembuka, Tari Gambyong sebagai tari penyambutan, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan Ketua Panitia, Ketua Banjar Tangerang Selatan, Sambutan Ketua PHDI, dan Pembimas Provinsi Banten,  kemudian dilakukan pelantikan Pengurus baru oleh DP Majapahid Pusat.

Harjanto S.Pd.H sebagai Ketua Pengurus Majapahid DPD Banten, dengan dewan penasehatnya, Bapak Surono, S.Pd.H, Bapak Aris Wibowo SE, S.Ag. M.Pd, Bapak Ir. Ketut Suada MM dan Bapak Putu Gita S.Ag, MM.

Salah satu Program Kerja paguyuban ini adalah  memberikan pelayanan kepada Umat Hindu di provinsi Banten dalam hal Dharma Wacana saat-saat Pujawali bila diperlukan.
Dengan anggota 60 orang yang tersebar di Serang, BSD, Tangerang dan Tigaraksa. Bersekretariat PJG Tangerang Selatan.


Dalam Dharma Wacananya Romo Broto Sejati sebagai panutan umat Hindu di Nusantara memberikan tuntunan kepada umat Hindu khususnya Hindu Jawa agar senantiasa tetap menjaga warisan leluhur kita. Bahwasanya kebangkitan Hindu semakin nyata kita rasakan, untuk itu masyarakat Hindu agar mampu meningkatkan pemahaman Tattwa , Susila dan Upakara dengan baik. Menimba Ilmu agama dan Mengamalkan ilmu-ilmu agama Hindu, yang merupakan ajaran Dharma. 

Hadir dalam pelantikan Ketua PHDI Kota Tangerang, Bapak I Ketut Sudana, Ketua ICHI Bapak Putu Santika Mahayana, Sekretaris PHDI Provinsi Banten Bapak Trisna, Ketua Prajaniti Bapak Komang Priambada dan Ketua (Plh) BPH Provinsi Banten Bapak I Ketut Budiasa.



Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon