Sekeha Gong Mertasari Banjar Rempoa Juara I Festival




Festival Gong Kebyar Antar Banjar se Provinsi Banten Tahun 2017 yang digelar oleh Badan Koordinasi Kesenian Hindu Provinsi Banten di Wantilan Parahyangan Jagatguru Tangerang Selatan berjalan lancar dan sukses. Semua rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana. 

Dua dewan juri yang khusus didatangkan dari DKI Jakarta, yaitu Bapak Anak Agung Panji dan Bapak Wayan Arnawa telah memutuskan Sekaha Gong Mertasari Banjar Rempoa sebagai yang terbaik, sebagai juara I Festival ini. Pada kesempatan ini pula dewan juri menyarankan agar festival-festival Gong senantiasa digelar baik ibu-ibu, bapak-bapak maupun tingkat remaja.

Berikut hasil lengkap Pentas seni budaya keagamaan Hindu Festival Gong Kebyar Antar Banjar se Provinsi Banten Tahun 2017 :




Juara 1 : Sekeha Gong Mertasari Banjar Rempoa mendapatkan piala dan uang pembinaan langsung dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Dr. H.A. Bazari Syam MS, M.Pd.I.

Juara 2 : Sekeha Gong Gita Wira Nare Swara Banjar Serang,

Juara 3 : Sekeha Kerawitam Jagatguru Tangerang Selatan

Juara Harapan 1 : Sekeha Gong Gita Merdangga Kertajaya Tangerang

Juara Harapan 2 : Sekeha Gong Megambel Tigaraksa. 

Semua pemenang memperoleh piala dan uang pembinaan.

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon