Persiapan Upacara Ngelinggihang Weda


Upacara Ngelinggihang Weda merupakan rangkaian dari Upacara Mediksa yang telah dilaksanakan pada 23 Nopember 2017. Upacara Ngelinggihang Weda Ida Pandita Dharma Putra Paseban menjadi sangat penting dilaksanakan agar Sang Pandita / Sulinggih dapat melaksanakan pelayanan Umat Ngeloka Palasraya. Upacara ini direncanakan dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2017 bertepatan dengan Rerainan Tilem Kenem, Soma Pahing Merakih.

Pada hari Minggu menjadi hari yang cukup “sibuk”  bagi umat Hindu di provinsi Banten, karena ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan secara bersamaan; Dharma Wacana Ida  Pandita Mpu Jaya Acarya Nanda dalam rangka Pujawali ke-50 Pura Kertajaya Tangerang, Pelantikan Ketua dan Personalia SDHDBanjar Tangerang Selatan serta persiapan Upacara Ngelinggihang Weda di Banjar Rempoa.


Astungkara, Puji Syukur Kehadapan Hyang Widhi, kegiatan umat Hindu di Provinsi Banten dapat berjalan dengan baik dan Lancar.







Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon