Sekaa Truna Truni Banjar Bandung Timur


Ciledug, 13 Januari 2018. Sekaa Truna Truni Banjar Bandung Timur yang disingkat STT-BBT melaksanakan acara Dharma Yatra ke Pura Dharma Sidhi Ciledug Tangerang. Rombongan kurang lebih 50 an Muda-Mudi dari berbagai usia, mulai Sekolah Dasar hingga yang sudah di bangku kuliah mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang sangat baik guna mendidik anak-anak generasi Hindu yang akan memiliki kepedulian pada agama dan budayanya ini disambut baik oleh ketua STHD Banjar Ciledug , Sdr Yoko dan kawan-kawan.

Acara yang sangat santai dan penuh dengan tawa riang membuat suasana pertemuan menjadi akrab dan penuh persaudaraan. Kedua belah pihak saling memberikan kenang-kenangan, Dari Banjar Ciledug menyerahkan Buku Sejarah Pura Dharma Sidhi sedangkan dari STT-BBT menyerahkan dana punia dan alat-alat kebersihan.

Astungkare_kegiatan STHD Banjar Ciledug_nyanggre Muda mudi _Pura Wira Satya Dharma Ujung Berung_Bandung dalam acara Dharma Yatra ke Pura Dharma Sidhi sesuai rencana.





Newest
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon