KKG dan MGMP Pendidikan Agama Hindu Susun Soal USBN Tahun 2018


Kota Tangerang--Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)  Pendidikan Agama Hindu di Provinsi Banten,  melakukan penyusunan Soal USBN 2018 di Pasraman Kerta Jaya Tangerang, Sabtu(24/02). Dalam kegiatan ini Pembimas Hindu Provinsi Banten turut memberikan pendampingan kepada para Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Hindu.

"Kegiatan penyusunan soal USBN tahun 2018 ini, harapannya dapat meningkatkan pelayanan serta pemenuhan soal ujian Sekolah berstandar Nasional untuk peserta didik Agama Hindu di bangku SMP dan SMA", ungkap Sunarto selaku Pembimas Hindu

"Seluruh peserta dalam hal ini Guru Mata pelajaran pendidikan agama hindu dapat bekerja sama secara maksimal untuk terwujudnya pelaksanaan USBN 2018 ini", lanjut Sunarto.


Soal yang di susun ini di peroleh dari Dirjen Bimas Hindu Pusat sebanyak 25%, dan sebanyak 75% dari MGMP Pendidikan Agama Hindu. (adt_bimas hindu)

Foto Dokumentasi

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon