Ucapan Terima Kasih Ketua Banjar Tigaraksa


Om Swastyastu 
Walaupun dalam waktu yang sangat terasa mepet dari rapat penentuan undagi, meninjau workshop undagi di Bali, menentukan titik Padmasana sampai dengan diputuskan waktu (duwasa) yang hanya 2 Minggu,  ASTUNGKARA Upacara/Upakara "NGERUAK dan PELETAKAN BATU PERTAMA (MULANG DASAR / NASARIN) khususnya PADMASANA" Parahyangan Agung Bhuwana Raksati - Tigaraksa - Tangerang - Banten berjalan lancar.


Terimakasih yang tiada terhingga kami haturkan kepada :
  1. Singgih Ida Pedanda Nabe Gde Putra Sidemen atas segala tuntunan dan piteketnya
  2. Ketua Harian dan Ketua Walaka PHDI Propinsi Banten,  yang luar biasa mengupayakan pendanaan, support dan semangatnya.
  3. Ketua PHDI Kabupaten Tangerang dan jajarannya, yang selalu mendampingi kami.
  4. Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Propinsi Banten yang tiada henti selalu memberikan dukungan dan pendampingan
  5. Ketua/Pengurus PHDI Kab./Kota se-Propinsi Banten yang selalu mendorong dan menyemangati
  6. Ketua/Pengurus dan umat Banjar se-Propinsi Banten yang juga selalu bekerja sama dan saling    memberi dukungan.
  7. Badan-Badan dan lembaga/organisasi Hindu (PSN, BPH, BPPH, WHDI, SERATHI BANTEN, Badan Keamanan Adat, Badan Kesehatan, Badan Seni & Budaya Hindu, ICHI, Prajaniti, PERADAH, IPHB)
  8. Umat Sedharma, Adik-adik  Permudhiksa dan terkhusus kami  haturkan terimakasih kepada umat Br.    Tangerang yg telah membantu mempersiapkan Upacara/Upakara tersebut dimotori sang Jendral Aji Gusti Made Artha.
  9. Sesepuh dan Tokoh se-Propinsi Banten baik yang sempat datang maupun tidak, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang selalu juga memberikan arahan,  semangat dan  dukungan baik dari awal2 merencanakan, mengurus perijinan sampai  dengan terlaksananya Upacara/Upakara NASARIN ini.


Semoga karma baik Bapak/Ibu/Semeton2/Adik2 mendapatkan balasan yang terbaik dari Ida SangHyang Widhi Wasa.

Kami tetap berharap dukungan, saran dan segala hal demi bisa terwujudnya PARAHYANGAN AGUNG BHUWANA RAKSATI serta kebersamaan dimasa depan yang tetap baik dan semakin baik.

Tentu dalam segala hal, banyak sekali kekurangan disana sini dan masih membutuhkan banyak pembelajaran, baik perilaku, ucapan maupun pikiran. Untuk itu kami dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya. 

Tan Hanang Wastu tan palalayan.

Kerja jauh dari usai, sedangkan pengharapan selalu lebih panjang dari tarikan nafas.

Om Santi, Santi, Santi Om

KSHD Banjar Tigaraksa      
      I N. Suasta

Panitia Pembangunan   

      I W. Kariana

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon