Ananta Hadiri Pujawali Ke-34 Pura Mertasari Rempoa

Ananta Wahana saat menghadiri Pujawali ke-34 Pura Merta Sari Rempoa.
CALEG DPR RI Dapil Banten III (Tangerang Raya) Ananta Wahana, menghadiri Pujawali ke-34 Pura Merta Sari Rempoa, di Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 27 Mei 2018. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Umat Hindu se-Banten dan beberapa tokoh masyarakat.
Ananta Wahana mengatakan, sebagai politisi yang gandrung pluralisme, dirinya selalu berusaha membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh dan pemuka agama di Banten.
“Saya berharap dengan komunikasi yang baik dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa untuk merawat NKRI,” katanya.
Pria yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini mengungkapkan, karena hal tersebutlah dirinya selalu berusaha hadir dalam perayaan-perayaan keagamaan, tentunya termasuk Pujawali ke-34 Pura Merta Sari Rempoa.
“Saya ikut bahagia bersama umat dari pura ini dalam perayaan tahunan pendiriannya. Semoga pura ini terus menebarkan kebajikan, kasih dan damai kepada masyarakat,” katanya.
Ananta yang juga anggota DPRD Provinsi Banten menambahkan, Kota Tangerang Selatan sendiri menurutnya merupakan wilayah dengan tingkat kerukunan agama yang cukup tinggi.
“Hal ini tetap dijaga oleh seluruh masyarakat, sehingga para umat beragama dapat hidup berdampingan secara rukun dan damai,” pungkasnya.

I Made Laksmi, salah satu panitia mengungkapkan bahwa perayaan Pujawali ke-34 Pura Merta Sari Rempoa ini merupakan hari ulang tahun pura berdasarkan penanggalan bulan (35 hari perbulannya).
“Dalam kegiatan ini selain diisi dengan doa-doa juga diadakan bakti sosial kepada 200 orang dari masyarakat sekitar. Hal ini bagian dari cinta kasih kami kepada semua,” pungkas Anggota DPRD Kota Tangsel ini.
Erdiyanto

sumber : https://lensapena.id
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon