Pertemuan Tokoh-Tokoh Agama Banten


Pertemuan Tokoh-Tokoh Agama Banten

Dalam menguatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, para tokoh-tokoh Agama Banten berkumpul pada hari Selasa, 3 Juli 2018 bertempat di Greennotel Hotel, Cilegon. Pertemuan para Tokoh Lintas Agama ini difasilitasi oleh Majelis Pimpinan Gereja-Gereja Provinsi Banten yg diketuai oleh Pdt. Pieter.

Tokoh umat Hindu dihadiri oleh Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Banten, Bapak Ida Bagus Alit Wiratmaja SH,MH, Bapak Gusti Bagus Bintara, Bapak Aris Widodo, Ibu Caturwati, Bapak Wayan Gde Darmayadi dan istri serta hadir pula istri Ketua PHDI Cilegon.

Kegiatan Ramah Tamah Bersama Pimpinan Majelis Agama/Tokoh Agama  Provinsi Banten dalam rangka Silahturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri & peningkatan Kerukunan Umat Beragama pada Selasa kemarin dimulai pukul 10.00 WIB.

Sangat membanggakan bagi masyarakat Banten, kegiatan ini diapresiasi dengan baik oleh seluruh tokoh umat, diantaranya Buya Dimyati tokoh tertinggi NU di Banten, Ketua Umum JPK-Jamaah Pengajian Kebangsaan, Gus Sholeh MZ (Jawa timur), dr H. Matin Djawahir (ketua Forum Pesantren), H.A. Romli (Ketua MUI), ada juga Prof Zakaria dll.


Berikut Foto Bersejarah Tokoh Umat Provinsi Banten, dengan ikrar bersama “Kita Indonesia, Pancasila, NKRI Harga Mati, Banten Jaya, Indonesia”




Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon