PHDI Banten Serahkan Punia Peduli Lombok





Astungkara, Ketua PHDI Provinsi Banten Ida Bagus Alit Wiratmaja S.H, M.H bersama Pembimas Hindu Provinsi Banten, Bapak Sunarto pada tanggal 17 September kemaren  menyerahkan secara langsung Punia Dompet Peduli Lombok yang terhimpun dari umat Hindu se Banten. 




Dana Punia yang dihimpun ini sebesar Rp 49.000.000 (empat puluh sembilan juta rupiah). Sejak gempa melanda Lombok, umat Hindu di provinsi Banten langsung menghimpun dana punia guna dapat membantu membangun kembali sarana dan prasarana peribadatan umat yang rusak. Kita ketahui bahwa banyak Pura yang rusak akibat gempa.



Ketua PHDI NTB Bapak Gede Mandra menerima Dana Punia Dompet Peduli Lombok ini disaksikan oleh Bapak Pembimas Hindu Provinsi Banten. Secara simbolis diserahkan juga melalui Jro Mangku Tangkas di Pura Gunung Sari Lombok Barat. Dumogi kepedulian kita sareng sami ada manfaatnya ...sareng-sareng turut meringankan beban umat kita dari musibah gempa bumi. Om Tat Sat


Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon