PESRAMAN BANJAR KERTA JAYA TANGERANG JUARA UMUM JAMBORE PESRAMAN SE BANTEN


Banten, Hindu Banten. Com - Pesraman Banjar Kerta Jaya Tangerang keluar sbg  juara umum dalam Jambore Pesraman se Banten pd hari Minggu, 11 November 2018 di Wantilan Pura Eka Wira Anantha Serang.

Jambore Pesraman yang diikuti tujuh  Pesraman se Banten itu dibuka oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, H. Bazari Sjam.

Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Pembimas Hindu Banten, Sunarto mengatakan, para juara pertama dari setiap jenis lomba dalam Jambore se Banten ini akan mewakili provinsi Banten pada Jambore Nasional Pesraman se Indonesia di Bali tahun 2019.

Sementara itu, Ketua PHDI Banten, Ida Bagus Alit Wiratmaja turut memberikan motivasi dan semangat kepada generasi penerus ini  agar bangga jadi manusia Hindu dan menjadi generasi  yang berprestasi dan berkualitas.

Ketua Tim Juri Anak Agung Diatmika mengumumkan para juara dalam lomba cerdas cermat dari kelompok anak SD, SMP dan SMA.

Juga mengumumkan juara lomba yoga, baca puisi, lomba doa sembahyang sehari-hari dan lomba doa Tri Sandya. Kepada para juara masing-masing diberikan piala dan uang pembinaan dari Bimas Hindu.

Peserta yang mengikuti jambore berasal dari tujuh Pesraman yaitu Pesraman Mertasari Rempoa, Pesraman Dharma Sidhi Ciledug, Jagat Guru BSD, Pesraman Kerta Jaya  Tangerang, Prabhusati TigaRaksa, Eka Wira Anantha Serang dan Pesraman Pamulang.

Foto Dokumentasi :






Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon