BANGGA MENJADI WANITA HINDU

Bapak I Nyoman Widia.

Dalam rangka memperingati hari ibu tgl 22 Desember, ibu-ibu WHDI Kota Tangerang bekerjasama dengan PHDI Kota Tangerang, Banjar Tangerang dan Yayasan Vidya Kertajaya mengadakan Sarasehan dengan Tema : BANGGA MENJADI WANITA HINDU, yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Desember 2018,pukul 08.00 WIB - Selesai

Sarasehan ini menghadirkan Narasumber Tingkat Nasional, I Nyoman Widia. Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini dihadiri Pembimas Hindu Provinsi Banten, drs Sunarto, Ketua PHDI Provinsi Banten, Ida Bagus Alit Wiratmaja, S.H,M.H, Ketua PHDI Kota/Kabupaten Tangerang, I Gde Nyoman Soewandhi, Ketua SDHD Banjar Tangerang, I Gusti Made Artha, dan para undangan dari seluruh provinsi Banten.

Sekitar 150 Ibu-ibu WHDI dengan kebaya berwarna kuning dipadu dengan kain berwarna hijau menyimak acara demi acara dengan baik, serta pada akhir acara mendendangkan lagu-lagu yang menghibur para undangan.

Penulis  : Made Purnawan

drs Sunarto Pembimas Prov. Banten
Pengurus WHDI Kota Tangerang


Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon