Kembali PHDI Banten Serahkan Bantuan Bencana


Ketua PHDI, IB Alit Wiratmaja Serahkan Bantuan Tsunami
Kembali umat Hindu Provinsi Banten menyerahkan bantuan untuk korban Bencana Alam Tsunami selat Sunda, di Banten 8 Januari 2019. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan oleh Majelis agama Hindu yaitu Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Banten yang dipimpin langsung ketua PHDI Provinsi Banten Ida Bagus Alit Wiratmaja S.H, M.H didampingi Ketua Paruman Walaka Anak Agung Anom Suartha, Pengurus PHDI lainnya Gusti Bagus Bintara, Ketua Banjar Tangerang I Gusti Made Artha dan dari Bimas Hindu Aris Widodo.

Baca Juga : PHDI Banten Serahkan Bantuan Tsunami

Bantuan berupa dana sebesar Rp. 25.000.000,- diserahkan kepada Wakil Gubernur Banten, Andika. Sedangkan bantuan berupa Mie, pakaian layak pakai dan susu diserahkan oleh IPHB (Ikatan Pemuda Hindu Banten) di posko Bantuan KP3B.

Pada kesempatan ini pula seluruh majelis agama se provinsi banten yang tergabung dalam FKUB Provinsi Banten juga menyerahkan bantuan.


FKUB PROVINSI BANTEN BERSAMA MAJELIS-MAJELIS AGAMA SE-PROVINSI BANTEN PEDULI KORBAN BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian umat Hindu kepada sesama atas bencana yang terjadi di Selat Sunda bulan Desember yang lalu.
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon