Hasil Rakornas BPH Tahun 2019

BPH Pewarta Dharma Penyejuk Jiwa
Rapat Koordinasi Nasional Badan Penyiaran Hindu Tahun 2019 telah berlangsung 1-3 Februari 2019 di Parahyangan Agung Jagatkartta Gunung Salak Bogor. Adapun hasil Rakornas Tahun 2019 ini menyepakati beberapa hal diantaranya Visa dan Misi BPH, Tugas BPH, Kode Etik BPH, Fungsi BPH, Program Kerja BPH Tahun 2019, serta Pelatihan dan Rekomendasi.
Selengkapnya klik disini

Spirit daripada BPH adalah :

“Yathenam vacam kalyanim avadanim janebyah,
Brahma rajanyabhyam sudraya caryaya ca
Svaya carnava ya ca”.  (Yajurveda XXVI.2)
Arti:
“Hendaknya engkau menyampaikan ajaran Veda yang suci ini kepada para Brahmana, Ksatrya, para Vaisya, para Sudra, orang-orang kami, orang-orang asing dengan cara yang sama.”

Visi BPH adalah:
“Terwujudnya masyarakat  yang memiliki pengetahuan kebenaran, kebajikan, dan keindahan (satyam-sivam-sundaram) yang bersumber pada pustaka suci Veda dan nilai-nilai luhur kearifan lokal.”
Selengkapnya klik disini
 
Misi BPH adalah :
Misi adalah pernyataan yang menjelaskan tentang tujuan atau “alasan keberadaan” suatu organisasi dan  berisi strategi utama yang secara konsisten dilakukan berulang-ulang agar visi tercapai.
Selengkapnya klik disini

Pada Rakornas ini juga disyahkan Lambang dan Slogan BPH, Pewarta Dharma Penyejuk Jiwa merupakan tagline Badan Penyiaran Hindu seluruh Indonesia.

Berita di Yutub klik disini.


Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon