Dialog Kerukunan Intern Umat Hindu Provinsi Banten" Bimbingan Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten

Pembimas Hindu Provinsi Banten Menyelenggarakan Kegiatan Dialog Kerukunan Umat Hindu di Hotel Le Semar Kota Serang pada tanggal 11s/d 12 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan tokoh umat Hindu, pengurus lembaga agama dan lembaga keagamaan Hindu dengan mengambil Tema melalui kegiatan Dialog kita wujudkan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.  Kegiatan banyak membahas tentang berbagai persoalan, dan evaluasi serta solusi yang terjadi pada 11 lembaga /Badan dibawah kordinir Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Banten serta lembaga keagamaan yang yang dalam posisi mitra PHDI Banten. Pembimas Hindu/Sunarto membahas tentang Sinergitas dalam program dengan berbagai Lembaga, sedang Parisada Hindu Dharma Provinsi Banten/Ida Bagus Alit Wiratmaja membahas evaluasi hubungan antar lembaga, masalah dan solusi /langkah langkah kerja.

 Selanjutnya juga menghadirkan Bapak Nyoman Laba selaku Irwasda Polda Banten yang mengupas tentang hamonisasi Kerukunan Umat  dalam Pembangunan Prov. Banten.

Kakanwil Kemenag Banten/H Bazari Syam memberikan pengarahan agar semua lembaga dan tokoh umat Hindu sama sama menjaga sesuai Peran kita masing masing dalam Rumah Besar Hindu yaitu PHDI  sehingga terjalin komunikasi yang rutin dalam menyelesaikan setiap persoalan.

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon